Sabtu, 26 Januari 2013

Ferguson Bandingkan Bek Muda MU Dengan Jhon Terry

VIVAbola – Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson terkesan dengan performa salah satu anak didiknya, Phil Jones. Ia tak segan membandingkan bek muda Inggris itu dengan bek senior Chelsea, John Terry.

Setelah dihantui cedera punggung sepanjang musim lalu, Jones kembali menyuguhkan performa terbaiknya. Bek kelahiran 20 tahun silam ini tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan terakhir MU.

“Phil memiliki pergerakan cepat, mampu membaca permainan dengan baik dan selalu kompetitif. Dia juga pemain serbaguna yang bisa ditempatkan di mana saja,” puji Ferguson seperti dilansir Soccerway.

Ferguson kemudian membandingkan performa Jones dengan Terry. Manajer kawakan Skotlandia ini mengklaim, Jones tidak kalah dengan mantan kapten tim nasional Inggris yang sarat pengalaman tersebut.

“John sangat berpengalaman dan menjadi figur sentral di Chelsea. Tapi, Phil sudah mendapat lebih banyak bekal di lokernya dibanding John,” tutur pria 71 tahun ini.

Ferguson berani memastikan, Terry tidak memiliki kecepatan seperti Jones saat masih belia dulu. Ia pun tidak menyesal telah merekrut Jones dari Blackburn Rovers dengan mahar £16,5 juta, atau setara Rp252 miliar, di musim panas 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan komentar..!!